Naib Mudir Ma’had Aly MUDI Tutup Daurah Menulis Karya Ilmiah Berbahasa Arab: Ilmu Ini Perlu Dirawat dan Diaplikasikan

Naib Mudir Ma’had Aly MUDI menutup dengan resmi daurah pelatihan penulisan karya ilmiah berbahasa Arab setelah beberapa waktu lalu dilaksanakan, (Senin, 23/05/22). Ikut hadir dalam acara penutupan pemateri tunggal daurah ilmiah ini, Kyai Asep Jaelani didampingi
asisten pribadinya, Ustaz Arif. Ikut pula hadir ketua panitia, Tgk. Mazani, MA, dosen Ma’had Aly lainnya dan seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Ketua panitia Tgk. Mazani, M.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kyai yang sudah memberi ilmu baru yang belum ada sebelumnya pada kesempatan lain. Juga kepada seluruh panitia atas sumbangan jasa dan pikiran serta kepada seluruh peserta.

“Apa saja yang sudah kalian dapatkan jangan hanya di pikiran berarti tidak membuahkan hasil, praktikkan agar dapat terealisasi dalam bentuk karya,” ungkap beliau mengamanatkan seluruh peserta yang hadir.

Selaku pemateri, Kyai Asep Jaelani ikut memberi komentar. Dirinya berharap agar ilmu yang telah didapat agar bermanfaat dan berbuah karya melanjutkan peran ulama terdahulu dalam menyebarkan ilmu, beliau juga berharap semoga Ma’had Aly MUDI semakin bermanfaat bagi agama dan umat ini.

Menutup acara Naib Mudir Ma’had Aly MUDI, Aba H.Helmi Imran, MA memberi sambutan dan berharap kepada peserta agar terus mengulang kembali ilmu yang didapat selama pelatihan dan sering mengasah. Menurutnya, jika jarang dipakai dan dipraktikkan ilmu yang telah didapat dikhawatirkan akan menghilang dengan sendirinya.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa, penyerahan sertifikat, penghargaan oleh Naib Mudir, foto bersama dan salam-salaman

[learn_press_profile]

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *